Moment Di Path Yang Memancing Emotikon Love


Jaman sekarang, di kalangan anak muda gak eksis kalau belum punya aplikasi media social bernama Path. Siapa yang gak tahu Path? Path adalah media sosial bias dibilang memiliki batas di jumlah pertemanan yang dibangun. Path ini cukup popular lho di Indonesia, khususnya di area perkotaan. Aplikasi ini hampir seperti buku harian kita di mana kita membagikan informasi lokasi, apa yang kta tonton dan dengarka, apa status kita, foto-foto kita hingga informasi kita bangun dan tidur kapan. Aplikasi ini memang sedari awal ditujukan untuk teman yang benar-benar dekat.

Dimulai dengan hanya mengakomodasi sekitar 50 friends, Path kemudian memperluas jaringan pertemanannya di angka 150 friends. Di 2014 ini kemudian Path memperbesar cakupan pertemanan hingga 500 friends. Jika lo posting sesuatu seperti lokasi, status, foto dan lain lain, temen-temen di Path lo bisa memberikan emotikon apapun di moment lo, entah itu love, frown, gasped, laugh or smile.



Tipikal pengguna dari Path ini berbagai macam. Ada yang Silent User, artinya dia yang jarang posting moment tapi selalu memantau timeline di Path. Ada yang  Look At Me User, artinya adalah dia yang selalu pamer tentang keeksisan dia di dunia nyata agar teman-teman dekatnya tahu. Ada juga yang tipikal Shallow Pleasure Seeker, artinya dia yang punya pencapaian-pencapaian khusus tergantung media sosialnya, misalnya adalah jumlah follower instagramnya sudah mencapai 10,000. Nah, untuk di Path, tipikal Shallow Pleasure Seeker adalah pengguna yang senang ketika momentnya di love oleh banyak teman. Satu status, foto atau musik yang dishare di Path dan menuai banyak love emoticon akan membuatnya merasa bangga dan punya pencapaian diri. Ada beberapa cara nih biar lo bisa mendapatkan banyak love emoticon di status Path lo:

1. Upload foto makanan yang terlihat enak banget, menggiurkan dan postingable

Ketika lo lagi makan di suatu tempat dan makanannya postingable, maksudnya adalah cantik ketika difoto, maka itu akan memancing orang-orang untuk memberikan love emoticon pada moment lo. Misalnya lagi ketika foto makanan tersebut dari segi komposisi dan warna memang menggiurkan, wow you will get more than 5 loves!



2. Upload foto-foto pemandangan yang indah terutama ketika travelling

Ketika lo lagi travelling ke suatu tempat, otomatis anak media sosial jaman sekarang akan selalu mengambil gambar pemandangan atas apa yang lo liat. Nah semakin unik dan indah foto pemandangan lo, maka akan semakin banyak love emoticon yang bisa lo dapatkan.



3.  Update lokasi ketika sedang travelling

Jangan lupa ketika lo lagi berpergian untuk selalu memperbaharui di mana lo dan apa yang lo lakukan di sana. Love emoticon akan semakin bertambah ketika tempat yang lo update semakin jauh dari audiens lo secara lokasi dan ada value unik dari tempat yang lo kunjungi tersebut.


4. Posting foto selfie yang paling kece seumur hidup

Ya gimana ya, kalau ini emang kemudian kembali lagi ke masalah apakah lo itu emang photogenic atau enggak. Mereka yang pada dasarnya memang sudah oke secara fisik ketika memposting foto akan mendapatkan banyak love. Ada juga misalnya karena semua udah tau dia cantik, ketika dia update ekspresi muka jelek, tetap saja banyak yang ngelove. Pokoknya lakukan sekece-kecenya deh.



5. Posting quote yang berkaitan dengan isi hati

Kalau faktor ini adalah faktor tentang tren di media sosial. Galau dan jatuh cinta masih menjadi hot topic di media sosial sehingga ketika lo posting gambar-gambar quote tentang isi hati, maka temen-temen lo akan memberikan love emoticon pada moment lo. Semakin quotenya bahagia, maka emotikon yang didapatkan adalah emotikon love.



Wah, saran-saran ini ketika dijalankan sebenarnya akan meningkatkan jumlah love emoticon di moment lo, ya terutama buat lo yang Shallow Pleasure Seeker. Tambahan lagi nih, satu aspek kecil yang juga diperhatikan adalah ketika lo berteman dengan teman-teman di Path, mendingan lo mengutamakan mereka yang sering aktif di Path karena mereka akan cenderung mengupdate tentang moment moment lo. Selamat mencoba, Shallow Pleasure Seeker! :p


1 comment:

  1. Ayo bergabung dan coba keberuntungan anda di ASLIBANDAR.NET Agen BandarQ, AGEN BANDARQ TERPERCAYA, AGEN BANDAR KIU, dengan menyediakan jenis permainan Poker, Bandar Q, Bandar Poker, Domino dan dapatkan bonus-bonus menarik untuk member baru dan member setia kami.

    -Minimal Deposit hanya Rp.20.000,
    -Minimal Withdraw hanya Rp.20.000,
    Dapatkan Bonus Referral senilai 20% dan Bonus Cashback 0.3% - 0.5% dengan dilayani oleh CS Online 24 jam yang ramah dan sopan.

    Ayo Daftarkan diri anda sekarang juga hanya di Aslibandar.net
    Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa menghubungi contact kami dibawah ini :

    Pin BB : 2B3C34F4
    YM : Aslibandar_CS
    Skype : AsliBandar
    Telp : +855882388666
    FB : AsliBandar

    ReplyDelete