Hal-Hal Menarik Saat Susah Tidur

Susah tidur emang terjadi pada beberapa orang. Ngeselinnya lagi adalah ketika lelah beraktivitas seharian, bukannya mengantuk, tapi  malah susah untuk tidur. Saya adalah orang yang terbiasa tidur di atas jam 12 malam. Entah kenapa susah tidur, padahal udah gak ada kerjaan lagi, bahkan gak ada temen ngobrol.

Internet surfing adalah salah satu kegiatan favorit yang saya lakukan ketika susah tidur. Entah situs mana saja, saya kunjungi untuk mengisi “kekosongan” susah tidur ini. Selain bermedia sosial di Twitter atau pun Path, saya punya beberapa situs favorit yang biasa saya kunjungi saat susah tidur. Setelah dipikir-pikir, ada beberapa hal menarik yang selalu saya temui ketika sedang berselancar di internet.

1. Belajar
Situs youtube.com adalah satu platform yang sering saya kunjungi ketika susah tidur. Banyak hal menarik yang bisa saya temukan di sana, entah itu hal keren sampai hal-hal yang menghibur. Saya bisa melihat bagaimana iklan-iklan keren dunia terpampang di sana. Banyak tutorial juga di youtube, seperti tutorial fotografi, gadget, bahkan membuat benda-benda lucu. Youtube ini khususnya saya buka ketika saya sedang membutuhkan audiovisual untuk mempelajari sesuatu. Oiya, kebetulan saya ini seorang movie lover sehingga youtube sangat berguna ketika saya ingin menyaksikan sebuah trailer film.

2. Inspirasi

Bekerja di dunia kreatif membuat saya harus selalu mempelajari tren yang ada. Banyak tren yang kemudian dapat menjadi inspirasi saya dalam berkarya. Situs designspiration.net telah menjadi salah satu bookmark di browser saya. Desain, tren, photography, dan berbagai artwork semua ada di sini. Buat penggemar desain, di designspiration banyak karya yang keren-keren.




3. Promo!
Ada yang suka berbelanja di online shop? Saya pun! Online shop sangat memudahkan dan memanjakan ketika kita ingin berbelanja ataupun hanya melihat-lihat barang yang ingin kita cari. Tak jarang harga yang ditawarkan di situs belanja memiliki harga yang lebih murah dari biasanya. Entah kenapa, susah tidur ini seringkali membawa berkah untuk mereka yang gemar berbelanja di online shop. Kemaren saat saya sedang berkunjung ke situs blibli.com, saya menemukan promo yang surprising.


Ternyata ada pre-order MITO IMPACT Android One dengan harga spesial, pemirsa! Android yang sudah Lollipop berspesifikasi keren untuk gadget dengan kisaran harga yang menurut saya terjangkau. Ternyata gadget ini adalah hasil kerjasama MITO dan Google.

Di Twitter juga ada “woro-woro” dari Google

Dengan harga pre-order yang lebih terjangkau dari harga normalnya, kayaknya spesifikasi dari MITO IMPACT Android One ini asik banget. Gadget harga spesial dengan spesifikasi kayak begini mah kapan lagi? Promo yang surprising ini ternyata cuma ada selama tanggal 5 – 11 Februari 2015. Jadi, kamu masih punya waktu buat pre-order. Tinggal klik Blibli, kamu udah bisa pre-order gadget ini. Jadi buruan deh pre-order buat kamu yang lagi nyari gadget dengan harga yang terjangkau. Buat bocoran lagi, ini bentuk dari MITO IMPACT Android One. 



Ini salah satu promo keren yang memang mengejutkan saat saya sedang iseng berselancar di internet. Mungkin masih banyak lagi promo keren yang bisa kamu dapat kalau kamu rajin berselancar lebih lama lagi, apalagi buat penggemar belanja online.

Sebenarnya banyak banget hal menarik yang bisa kamu dapatkan ketika kamu susah tidur. Daripada kamu stalking gebetan yang gak peka sama kamu ataupun mantan yang sudah bahagia sekarang, mending kamu mendapatkan informasi yang berguna, kan?

No comments:

Post a Comment